Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Materi Matematika Kelas 2 Sd Tentang Waktu


Materi Matematika Kelas 2 Sd Tentang Waktu

Analisis KasusPak Edi mengajar Matematika di kelas 4 SD Suka Mulya. Beliau akan mengajarkanmateri pecahan. Setelah memberikan penjelasan di papan tulis, Pak Edi memberikantugas kepada siswanya untuk mengerjakan soal-soal latihan yang ada di buku cetakMatematika. Setelah waktu yang diberikan untuk soal telah habis, siswa dimintamengumpulkan tugasnya. Ternyata setelah tugas diperiksa, sebagian besar siswabelum selesai mengerjakan soal dan nilai yang diperoleh masih banyak yang belummencapai KKM (70).Pertanyaan:1. Identifikasi empat peristiwa penting yang terjadi dalam kasus pembelajaran yangdikelola oleh pak Edi yang dapat mengakibatkan timbulnya masalah.2. Bagaimana anda mengatasi masalah gagalnya anak-anak menjawab soalpecahan? Susunlah satu rencana perbaikan yang mencakup:a. Identifikasi masalah.b. Analisis penyebab masalah.c. Mengembangkan alternatif pemecahan masalah.d. Menganalisis kekuatan dan kelemahan setiap alternative.e. Memilih alternative yang dianggap paling efektif.f. Menysun dan menuliskan jawaban dari masalah/kasus tersebut.​

1. Analisis KasusPak Edi mengajar Matematika di kelas 4 SD Suka Mulya. Beliau akan mengajarkanmateri pecahan. Setelah memberikan penjelasan di papan tulis, Pak Edi memberikantugas kepada siswanya untuk mengerjakan soal-soal latihan yang ada di buku cetakMatematika. Setelah waktu yang diberikan untuk soal telah habis, siswa dimintamengumpulkan tugasnya. Ternyata setelah tugas diperiksa, sebagian besar siswabelum selesai mengerjakan soal dan nilai yang diperoleh masih banyak yang belummencapai KKM (70).Pertanyaan:1. Identifikasi empat peristiwa penting yang terjadi dalam kasus pembelajaran yangdikelola oleh pak Edi yang dapat mengakibatkan timbulnya masalah.2. Bagaimana anda mengatasi masalah gagalnya anak-anak menjawab soalpecahan? Susunlah satu rencana perbaikan yang mencakup:a. Identifikasi masalah.b. Analisis penyebab masalah.c. Mengembangkan alternatif pemecahan masalah.d. Menganalisis kekuatan dan kelemahan setiap alternative.e. Memilih alternative yang dianggap paling efektif.f. Menysun dan menuliskan jawaban dari masalah/kasus tersebut.​


Jawaban:

bingung

Penjelasan:

saya juga tidak tahu


Video Terkait


Posting Komentar untuk "Materi Matematika Kelas 2 Sd Tentang Waktu"